Berikut Ini Hal Yang Wajib Kamu Tahu Sebelum Nonton Konser Ed Sheeran Jakarta

Oleh: rendy-salendu - 02 May 2019

 

Yang sudah tidak sabar menyaksikan penampilan Ed Sheeran, perlu memperhatikan beberapa hal untuk menjaga kelancaran konser “Ed Sheeran Divide World Tour 2019” pada 3 Mei di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, dengan opening act band rock ternama asal Jepang, ONE OK ROCK.

 

Pihak penyelenggara yang terdiri dari AEG Presents, PK Entertainment dan Sound Rhythm telah mengeluarkan beberapa informasi penting terkait persiapan nonton konser Ed Sheeran hari Jumat mendatang.

 

Yang paling utama, e-ticket harus dicetak dan dibawa saat konser. Jika lupa membawa e-ticket yang tercetak, tidak perlu khawatir karena penyelenggara menyediakan jasa cetak e-ticket di setiap ticket box di Gate A / Plaza Barat, Gate G / Plaza Utara dan Gate E / Plaza Timur, dengan tarif cetak sebesar IDR 20,000 per lembar.

 

Beberapa benda yang dilarang untuk dibawa masuk ke area konser berupa:

- Tas lebih besar dari A3 dengan ukuran tinggi 420 mm, lebar, 297 mm,tebal 210 mm

- kamera professional

- alat perekam video & alat perekam suara

- wadah kaca, botol, kaleng

- terompet

- drone

- laser, tongkat selfie atau benda besi lainnya

- makanan & minuman dari luar area acara

- minuman beralkohol & obat-obatan terlarang

- rokok & korek api

- benda atau cairan mudah terbakar, - poster, bendera & spanduk

- semua jenis senjata & benda berbahaya

 

Selain itu, Harry Sudarma selaku Marketing Director PK Entertainment mengungkapkan “Untuk memudahkan akses masuk berdasarkan kategori tiket yang dimiliki, Gate yang dibuka adalah Gate A /Plaza Barat (untuk tiket kategori 1, 2A dan 2B), Gate G /Plaza Utara (untuk tiket kategori 3, 4A dan 4B),  dan Gate E /Plaza Timur(untuk tiket kategori 5A, 5B dan 6), dan untuk akses pejalan kaki dapat masuk dari Jl. Asia Afrika (melalui: Pintu 1 & Pintu 11), dari Jl. Pintu Satu (melalui: Pintu 2 dan Pintu 5), dari Jl. Jend Sudirman (melalui : Pintu 6 dan Pintu 7) serta dari Jl. Gerbang Pemuda (Seberang TVRI) hanya dapat di akses melalui Pintu 10."

 

“Akan ada 3 (tiga) titik shuttle yang akan kami sediakan untuk memudahkan para penonton konser mencapai Gate berdasarkan kategori tiket yang dimiliki, dikarenakan jumlah unit shuttle bus yang terbatas, dimohon kesabarannya untuk menunggu shuttle bus yang akan datang secara berkala, di himbau kepada para pemilik tiket agar dapat memahami letak Gate berdasarkan kategori tiket yang dimiliki untuk menghindari salah masuk Gate di arena GBK."

 

“Terdapat juga lokasi kantong parkir mobil & parkir alternatif, anda dapat memarkirkan kendaraan anda di kantong parkir yang tersedia seperti di kantong Parkir Timur, Parkir Utara, Parkir Selatan dan tempat parkir altenatif seperti di Mall FX Sudirman, Hotel Fairmont dan Hotel Mulia Senayan."

 

Untuk informasi selengkapnya sebelum datang ke lokasi acara Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) silahkan untuk selalu update dengan follow akun instagram @pkentertainment.id dan akun instagram & twitter @SoundRhythm atau www.edsheeranjakarta.com.

rendy-salendu
More from Creative Disc