Trending News

Blog Post

Berkolaborasi Bersama Herve Pagez & Diplo, Charli XCX Beri Tribut Kepada Spice Girls Dengan ‘Spicy’
Music News

Berkolaborasi Bersama Herve Pagez & Diplo, Charli XCX Beri Tribut Kepada Spice Girls Dengan ‘Spicy’ 

Rilisan single baru pekan ini akan penuh sesak dengan lagu-lagu baru dari banyak musisi kenamaan, termasuk salah satunya Charli XCX. Padahal ia baru saja melepas kolaborasinya bersama Lizzo dalam ‘Blame It On Your Love’, namun kini ia sudah siap dengan proyek kolaboratif lain.

Kali ini ada Herve Pagez dan Diplo yang menjadi rekan Charli dalam single barunya yang bertajuk ‘Spicy’ ini. Menariknya lagu ini merupakan bentuk tribut mereka kepada girl band legendaris yang saat ini sedang melangsungkan tur reuni mereka, Spice Girls.

View this post on Instagram

if you want my future, forget my past

A post shared by diplo (@diplo) on

Sebagaimana yang diungkap Charli di Instagram, ia ingin menghadirkan versi istimewa untuk salah satu lagu ikonik Spice Girls guna merayakan kembalinya girl band ini. Beruntungnya sudah ada snippet untuk ‘Spice’ yang ternyata merupakan update versi electro untuk hits pop klasik era 90-an, ‘Wannabe’. Sangat layak untuk ditunggu versi penuhnya yang rencananya akan dirilis Jumat, 31 Mei mendatang.

UPDATE

Akhirnya tiba juga “remix” ‘Wannabe’ milik Spice Girls yang diolah oleh Charli XCX, Diplo dan Herve Pagez dalam ‘Spicy’. Lagu dibuka dengan tetap mengikuti notasi lagu aslinya, namun chorus didistorsi sehingga pas untuk mengikuti alur reggaeton yang diusung lagunya.

Hasilnya ‘Spicy’ terdengar familiar namun juga berbeda dengan hits klasik Spice Girls tadi. Trio ini menghadirkan lagunya sebagai banger yang baru dan segar sekaligus klasik. Dan pastinya siap menjadi pengantar di lantai dansa.

Related posts

Leave a Reply