Bersiaplah BUDDYs! GFRIEND Pastikan Konser di Jakarta 23 Agustus 2019

Oleh: ronzzy - 02 May 2019

Siap-siap BUDDYs! Setelah konser gabungan dengan CLC di Istora Senayan beberapa waktu lalu, GFRIEND akhirnya mengumumkan konser tunggal mereka di Jakarta. Konser yang sudah dijanjikan oleh Sinbi Cs untuk digelar tahun ini. Apakah kamu sudah siap untuk menyaksikan konser ini?

Lewat press release-nya, promotor MyMusicTaste mengumumkan bahwa 2019 GFRIEND ASIA TOUR [GO GO GFRIEND!] akan digelar di Jakarta. Bertempat di The Kasablanka, Mall Kota Kasablanka, konser ini akan diadakan pada hari Jumat tanggal 23 Agustus 2019 mendatang.

Jakarta terpilih sebagai pemberhentian GFRIEND untuk tur Asia mereka setelah banyak penggemar yang meminta kedatangan mereka lewat MyMusticTaste. Seperti yang kita tahu, situs MyMusicTaste merupakan sebuah layanan online global di mana fans bisa meminta langsung artis idola mereka untuk datang ke sebuah kota atau negara untuk menggelar konser atau live performance. Mimpi itu sekarang jadi nyata nih, BUDDYs!

2019 GFRIEND ASIA TOUR [GO GO GFRIEND!] akan dimulai di Seoul pada 18 Mei mendatang. Deretan kota tujuan setelah Seoul sudah diumumkan dan beruntung Jakarta jadi salah satunya. Ini waktunya kamu untuk melihat langsung penampilan lagu-lagu hits GFRIEND mulai dari 'Me Gustas Tu' hingga 'Rough'! Kapan penjualan tiketnya dimulai?

MyMusicTaste bekerja sama dengan Loket.com untuk penjualan tiket. Kamu bisa mendapatkan tiket konser 2019 GFRIEND ASIA TOUR [GO GO GFRIEND!] 8 Mei 2019, mulai pukul 12:00 WIB. Buat kamu yang sebelumnya sudah melakukan request kedatangan GFRIEND ke Jakarta lewat situs MyMusicTaste akan mendapatkan diskon 20% lho! Catat tanggalnya dan jangan lupa beli tiket ya!

Informasi lebih lanjut soal ticketing bisa kamu lihat di media sosial MyMusicTaste atau di https://mmt.fans/dwrX. Nah, sampai jumpa di konser GFRIEND ini!

ronzzy
More from Creative Disc