Cardi B Siap Merilis Single Baru Bersama DJ Khaled

Oleh: admincd - 17 May 2019

Sudah siap dengan lagu baru Cardi B? Sang rapper punya single baru yang akan dirilisnya Jumat besok, 17 Mei. Dan ia tidak sendiri, karena akan berkolaborasi bersama DJ Khaled.

Hal ini diungkap langsung oleh Cardi melalui akun Twitter miliknya. Menilik tweet yang diposting untuk 5.9 juta follower-nya tersebut Cardi memberi indikasi akan keterlibatan musisi ketiga, hanya saja belum diketahui siapa, sebagaimana belum diketahui apa judulnya.

Jelas tweet Cardi ini mengundang banyak atensi dari para fans, yang segera saja berlomba-lomba menebak-nebak siapa kiranya musisi ketiga. Banyak yang meminta atau berharap superstar asal Brazil, Anitta, yang dilibatkan.

Untuk mengetahuinya tentu saja ditunggu saat single dirilis nantinya. Ini akan menjadi single susulan Cardi selepas 'Please Me' bersama Bruno Mars yang sukses menduduki posisi #3 Billboard Hot 100. Ia baru-baru ini juga berkolaborasi bersama sang suami, Offset, di track berjudul 'Clout', yang diambil dari album solo debutnya, "Father of 4".

Ini bukan kali pertama Cardi bekerja sama dengan DJ Khaled, setelah sebelumnya mereka membantu Jennifer Lopez di track berjudul 'Dinero'.

admincd
More from Creative Disc