Quantcast

Charli XCX Gandeng Lizzo Untuk Sebuah Single Kolaborasi Mereka, ‘Blame It On Your Love’

By - 2 months ago in Music News

Lizzo adalah salah satu bintang yang namanya tengah hangat menjadi bahan perbincangan. Tidak heran jika banyak yang ingin berkolaborasi dengan dirinya, termasuk popstar asal Inggris pengusung electropop, Charli XCX.

Sang hitmaker ‘Boom Clap’ ini mengkonfirmasi kolaborasi antara mereka di sebuah postingan media sosial. “Bayangkan jika aku membuat lagu dengan Lizzo alias Ratu Segalanya – apakah kalian akan tewas? Aku pasti tewas,” tulisnya sebagai caption dengan bersemangat.

Tidak hanya itu, rencananya lagu kolaborasi antara Charli dan Lizzo akan dirilis pekan ini. Hanya saja belum diketahui kapan tepatnya akan dilepas atau bahkan judulnya. Tapi apapun itu, rasa-rasanya kolaborasi ini akan menjadi sebuah jaminan bop yang sangat layak untuk dinantikan.

UPDATE

Charli XCX menjawab rasa penasaran dengan akhirnya merilis kolaborasinya bersama Lizzo, yang ternyata berjudul ‘Blame It On Your Love’. Lagu punya semua ciri khas Charli yang menghadirkan sebuah bop electropop yang super catchy.

Hook pada chorus-nya mencengkram pendengaran, sementara drop membuat lagu juga pas menjadi sebuah club banger. Porsi Lizzo sendiri memang tidak terlalu banyak, namun cukuplah untuk memberi enerji untuk lagu dengan rap-nya yang enerjetik.

Calon anthem musim panas ini? Bisa jadi. Dengar ‘Blame It On Your Love’ di bawah ini:

Love Film. Love Books. Love Music. And Everything in Between.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | July 15, 2019 By

R. Kelly Akhirnya Ditahan Pihak Berwajib

Music News | By

Kelly Clarkson Beri Usul Kepada Taylor Swift Di Tengah Kisruhnya Bersama Scooter Braun

Music News | By

Shawn Mendes & Camila Cabello Kedapatan Berciuman Mesra