Cher Hadirkan Pertunjukkan Kejutan Di Met Gala 2019

Oleh: admincd - 09 May 2019

Bintang legendaris, Cher, memberi kejutan para undangan 2019 Metropolitan Museum of Art's Costume Institute Gala dengan tiba-tiba hadir di atas panggung untuk menghibur mereka.

Bintang berusia 72 tahun ini memang tidak hadir di karpet merah Met Gala yang berlangsung di hari Senin lalu di New York, sehingga wajar jika dianggap tidak hadir. Namun siapa kira ia justru tampil untuk memeriahkan acara dan menghadirkan tema malam itu, "Camp: Notes on Fashion", dengan baik.

Cher membawakan hit ABBA, "Waterloo', dengan mengenakan wig blonde keriting, celana jeans, top pink dan jaket hitam. Ia kemudian berganti kostum yang lebih sesuai dengan karakter ikoniknya, jumpsuit gemerlapan dan jaket biker hitam dan wig biru terang. Cher kemudian menyanyikan beberapa hits klasiknya, seperti 'Believe' atau 'If I Could Turn Back Time'.

Meski acara ditutup untuk umum, namun beberapa selebriti yang hadir, seperti Gwen Stefani, Tracee Ellis Ross, Hailee Steinfeld dan banyak lagi, merekam aksi panggung Cher dan memposting di akun media sosial mereka.

View this post on Instagram

#cher nothing more to say!!!! #metball

A post shared by CHAOS (@chaos) on

admincd
More from Creative Disc