Ed Sheeran dan ONE OK ROCK Bikin 2 Lagu Dalam 5 Jam

Oleh: jeni - 14 May 2019

Sebelum kedatangan Ed Sheeran dan ONE OK ROCK ke Jakarta dalam rangkaian tur "Divide", Taka (vokalis ONE OK ROCK) mengunggah sebuah foto yang bikin heboh. Terlihat dalam foto tersebut Taka, Ed Sheeran, dan Toru (gitaris ONE OK ROCK) sedang berada dalam studio di Thailand. Saat itu mereka baru saja menyelesaikan satu show di Bangkok untuk tur "Divide".

"We had a studio session with Ed !!! In Thailand ?? It was an amazing time!!!!He’s just full of talent" ungkap Taka dalam caption-nya. Kejutan ini tentu membuat penasaran para fans Ed Sheeran dan ONE OK ROCK tentang lagu baru yang sedang mereka buat.

Dalam sebuah wawancara dengan Rocksound kemarin, Taka akhirnya angkat suara mengenai hal ini."Kami membuat 2 lagu. Ed menulis liriknya dan kami membuat melodinya bersama."

Taka sangat mengapresiasi talenta yang dimiliki Ed karena mereka membuat 2 buah lagu hanya dalam 5 jam saja. "Aku sendiri sangat menyukai lagunya, dan aku harap pada fans juga menyukainya."

Meski begitu, Taka belum tahu kapan tepatnya lagu ini akan dirilis. Tapi sebagai bocoran, Taka mengungkapkan bahwa Ed sangat ingin mencoba bernyanyi dalam Bahasa Jepang, untuk itu Taka menambahkan lirik berbahasa Jepang dalam lagunya."Tapi aku tidak ingin bicara terlau banyak, kita lihat saja nanti jadinya seperti apa hahaha"

Taka juga menggambarkan Ed sebagai sosok yang sangat baik hati dan peduli dengan semua orang.

jeni
More from Creative Disc