Quantcast

Ed Sheeran Sajikan Single ‘Cross Me’ Bareng Chance The Rapper

By - 2 months ago in Music News

Sepertinya album keempat Ed Sheeran akan hadir dalam waktu yang lebih dekat dari yang kita bayangkan semula. Selepas merilis kolaborasinya bersama Justin Bieber, ‘I Don’t Care’, ia sudah siap menyusulnya dengan sebuah single lain berjudul ‘Cross Me’.

Rencananya single akan dirilis hari Jumat, 25 Mei besok. Menariknya, ada dua artis yang terlibat dalan lagu, yang sejauh ini nama mereka masih misterius, karena baru diungkap saat lagu dirilis. Menilik cover yang dilepas Ed, fans yakin jika salah satunya adalah Chance the Rapper, meski yang kedua masih belum diketahui siapa.

View this post on Instagram

Can you guess who’s on the next one? x

A post shared by Ed Sheeran (@teddysphotos) on

Menjadi pertanyaan berikut, apakah ‘Cross Me’ akan menjadi banger lain dari Ed, dan siap menyusul sukses ‘I Don’t Care’ yang ngebut untuk meraih #1 di tangga lagu Inggris, sementara berada di posisi #2 dalam Billboard Hot 100, tepat berada di bawah ‘Old Town Road’ milik Lil Nas X dan Billy Ray Cyrus.

Bagaimana dengan album keempat Ed? Kemungkinan besar akan berjudul “Minus”.

UPDATE

Akhirnya diketahui sudah siapa rekan kolaborator Ed Sheeran dalam single barunya, ‘Cross Me’. Memang benar tebakan semula, karena salah satunya adalah Chance The Rapper, selain PnB Rock. Bersama mereka menghadirkan track groovy yang kayak akan sentuhan hip-hop.

Tampaknya di proyek album barunya Ed memang ingin bergerak jauh dari akar pop-rock-folk miliknya. Setidaknya jika menilik pengumuman yang baru saja diungkap Ed, di mana ia memiliki proyek yang disebut sebagai “No.6 Collaborations Project” dan akan dirilis pada tanggal 12 Juli.

Ed menjelaskan album ini sebagai susulan EP berjudul “No.5 Collaborations Project” yang dirilisnya sebelum meluncurkan karir internasional di tahun 2011 lalu. Selain Chance the Rapper dan PnB Rock, tentunya album juga menyertakan kolaborasi bersama Justin Bieber.

Ed telah meluncurkan tracklist untuk album ini, meski sayangnya siapa saja artis lain yang terlibat masih belum diketahui karena masih “disensor”.

Love Film. Love Books. Love Music. And Everything in Between.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | July 18, 2019 By

Madeon Sajikan Pop-Dance Groovy Di Single Barunya ‘All My Friends’

Music News | By

Taylor Swift Ajak Intip Behind-The-Scenes Film Barunya, “Cats”

Music News | By

Ellie Goulding Luncurkan Video Kolaborasi bersama Juice WRLD, ‘Hate Me’