Gara-Gara Kontrak, Nasib Pertunjukkan Eurovision Madonna Tidak Jelas

Oleh: admincd - 16 May 2019

Madonna sudah digadang-gadangkan akan tampil di Eurovision Song Contest yang akan berlangsung di akhir pekan ini. Tapi rupanya kejelasannya masih diragukan karena sang Ratu Pop tidak pernah dikonfirmasi secara resmi sebagai penampil, sebagaimana yang dilaporkan oleh Billboard.

Menurut BBC, Jon Ola Sand dari Eurovision yang menyebutkan pada wartawan Senin kemarin kalau The European Broadcasting Union tidak perah mengkonfirmasi Madonna sebagai salah satu lineup dengan alasan sederhana, belum ada penandatanganan kontrak bersama dengan tim Madonna. Tidak ada kontrak, maka tentunya tidak ada penampilan Madonna.

Meski begitu, timnya sedang berada di tahap akhir negoisasi bersama tim Madonna agar kontraknya ditandatangani dan mengupayakan untuk segera direalisasi. Sand mengakui situasi yang sedang mereka hadapi agak aneh, karena artisnya bersedia berpartisipasi namun prosesi resminya belum difinalisasi. Karena ini, tidak heran jika nama Madonna belum tercantum di laman Eurovision atau European Broadcasting Union (EBU), yang mengoperasikan kontesnya.

Madonna direncanakan tiba di Israel di hari ini, Rabu, dengan ditemani sekitar 135 orang entourage. Grand final 2019 Eurovision Song Contest akan berlangsung tanggal 18 Mei mendatang.

admincd
More from Creative Disc