Gara-Gara Sakit, Ariana Grande Batalkan Dua Konser Florida

Oleh: admincd - 31 May 2019

Bagi Ariana Grande bertemu langsung dengan penggemarnya melalui konser merupakan salah satu yang paling disukai dari pekerjaanya sebagai musisi. Tidak heran ia merasa sedih harus menunda konser Selasa malamnya di Tampa, Florida, gara-gara sedang sakit.

Melalui Instagram Stories miliknya, hanya beberapa jam sebelum konser berlangsung, ia mengumumkan jika konser di Amalie Arena tidak akan berjalan sebagaimana yang direncanakan semula. Kondisinya juga telah memaksa untuk membatalkan konser di Orlando yang berlangsung di hari Rabu.

Ari, yang berasal dari Florda, kemudian berjanji untuk "membayar" pembatalan ini. Ia juga meminta maaf atas pembatalan dan akan segera kembali selepas sembuh dari sakitnya. Pengembalian uang tiket akan dilakukan oleh pihak promotor, Live Nation, dan akan dilakukan secepat mungkin.

Ari menjanjikan akan kembali di bulan November, tepatnya pada tanggal 24 dan 25 November. Bagi penggemar yang telah membeli tiket di bulan Mei yang batal ini, bisa menggunakannya untuk konser mendatang tersebut.

Jadwal konser Ari berikutnya adalah di Miami di hari Sabtu dan Sabtu besok.

admincd
More from Creative Disc