fbpx

Trending News

Blog Post

Gin Lee Merilis Video Musik Single Mandarin Pertamanya, ‘Lonely Doorway’
Music News

Gin Lee Merilis Video Musik Single Mandarin Pertamanya, ‘Lonely Doorway’ 

Setelah 10 tahun berkarir, akhirnya penyanyi Hong Kong berdarah Malaysia, Gin Lee, siap untuk merilis album Mandarin pertamanya. Untuk itu ia telah merilis sebuah single berjudul ‘????’ (gu du men kou) atau ‘Lonely Doorway’ sebagai single pertama pada tanggal 17 Mei lalu.

Tidak hanya itu, Gin juga melepas single dalam versi video musik yang proses pengambilan gambarnya dilakukan di Taiwan. Di dalamnya kita melihat Gin dan kekasihnya yang terikat tangannya dan saling tarik menarik sementara berpindah seting dengan menggunakan sebuah gerbang yang mengingatkan pintu kemana saja milik Doraemon.

Untuk kepentingan video musik ini Gin tidak mau setengah-setengah dalam dedikasinya. Dalam waktu hanya 16 jam, Gin rela berpindah dari satu lokasi ke lokasi lain dan mengalami cuaca yang berbeda-beda hanya dalam sehari; angin kencang, hujan deras, dan paparan sinar mentari.

Tapi baginya tantangan terbesar adalah membangun hubungan emosional dengan aktor Lin Zheyi yang menjadi model untuk klipnya. Dan berkat kerja kerasnya ia berhasil untuk itu, sebagaimana yang bisa dilihat di klip ‘????’ (gu du men kou) yang bisa disaksikan di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply