Quantcast

Halsey Ajak Untuk Menikmati Single Barunya, “Nightmare”

By - 3 days ago in Music News

Ternyata Halsey sudah menyiapkan sebuah lagu baru. Dan inilah yang sudah dipersiapkannya untuk para fans semenjak mengosongkan media sosialnya semenjak ia tampil di Billboard Music Awards 2019 lalu.

Pengumuman single baru yang berjudul ‘Nightmare’ ini dilakukan Halsey di Kamis, 9 Mei lalu saat tampil di sebuah pertunjukkan di kota New York. Single rencananya akan dirilis minggu depan atau tanggal 17 Mei. Halsey juga mengungkap perilisan single di akun media sosialnya.

View this post on Instagram

new single. NIGHTMARE. may 17th

A post shared by halsey (@iamhalsey) on

Belum diketahui apa yang akan disajikan Halsey di single barunya ini. Tapi menilik judul, boleh jadi ia akan mengusung sesuatu yang agak gelap secara aspek tematis. Belum diketahui juga apakah lagu akan menjadi andalan untuk album barunya, atau hanya sekedar single lepas saja.

Sudah hampir dua tahun berlalu semenjak Halsey merilis “Hopeless Fountain Kingdom” (2017), maka jelas cukup masuk akal kalau ia menyusulnya dengan sebuah album baru. Apalagi sejauh tahun 2019 ini Halsey telah menghadirkan beberapa prestasi gemilang, seperti meraih #1 Hot 100 pertamanya di bulan Januari berkat ‘Without Me’ dan kemudian masuk top 10 berkat kolaborasinya bersama BTS, ‘Boy With Luv’.

UPDATE

Bagi yang kangen dengan Halsey yang gritty dan edgy, maka single barunya ini, ‘Nightmare’ bisa menjadi obat kangen. Track anthemik yang sedikit moody ini memang lagi-lagi mengusung alt-pop yang dulu mengangkat nama sang bintang, meski dikemasnya dengan sentuhan rock yang cukup kuat.

Tidak hanya itu, Halsey juga menghadirkan video untuk ‘Nightmare’ bergaya ala BDSM yang bisa disimak di bawah ini:

Love Film. Love Books. Love Music. And Everything in Between.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | May 18, 2019 By

Becky G Bergabung Bersama ZAYN Dalam ‘Un Mundo Ideal’ Untuk Soundtrack “Aladdin”

Music News | By

Green Screen & Editing Jelek Sajian Ed Sheeran & Justin Bieber Untuk Klip ‘I Don’t Care’

Music News | By

Madison Beer Akhirnya Luncurkan Era Album Debutnya Dengan ‘Dear Society’