Quantcast

Iggy Azalea Berkolaborasi Bersama VVAVES Dalam Banger ‘Boys Like You’

By - 1 month ago in Music News

Iggy Azalea rupanya ingin comeback yang total di tahun 2019 ini. Setelah viral dengan dua single mutakhirnya, ‘Sally Walker’ dan ‘Started’, kini sang rapper asal Australia siap berkolaborasi dalam sebuah lagu baru bersama dengan VVAVES.

Penyanyi dan penulis lagu asal Kanada tersebut mengumumkan melalui media sosial jika single ‘Boys Like You’ miliknya akan dirilis di hari Jumat ini (24/5). Dan lagu disiapkan sebagai sebuah banger yang membara. Setidaknya jika menilik snippet yang juga dilepas oleh VVAVES.

Di dalamnya kita bisa mendengar penyanyi bernama asli Emma Rosen tersebut bernyanyi dengan penuh semangat lirik seperti, “If You always get off easy, you won’t ever learn / Fuck boys like you.

Dalam pernyataanya VVAVES ingin menjadi contoh bagi para pendengar perempuannya. Ia ingin mereka merasa terberdayakan melalui lirik dan produksi lagunya. Ia ingin para perempuan dapat bersenang-senang sekaligus merayakan diri mereka sendiri.

UPDATE

Jika VVAVES ingin single barunya ini, ‘Boys Like You’, sebagai anthem women empowerment, maka niatannya tersebut memanglah berhasil. Banger electropop yang diipadu dengan funk ini memang terdengar bersemangat dan penuh tekad.

Apalagi ada tambahan rapper dari Iggy Azalea pula di dalamnya, sehingga intensitas lagu terdengar lebih bergemuruh lagi. Dengar lagunya di bawah ini:

Love Film. Love Books. Love Music. And Everything in Between.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | June 25, 2019 By

Iggy Azalea Umumkan Album Keduanya, “In My Defense”

New Release Video | June 22, 2019 By

New Release Video: 22 June 2019

Music News | By

Zara Larsson Persembahkan Bop Terbarunya, ‘All The Time’