Iggy Azalea Berkolaborasi Bersama VVAVES Dalam Banger 'Boys Like You'

Oleh: admincd - 25 May 2019

Iggy Azalea rupanya ingin comeback yang total di tahun 2019 ini. Setelah viral dengan dua single mutakhirnya, 'Sally Walker' dan 'Started', kini sang rapper asal Australia siap berkolaborasi dalam sebuah lagu baru bersama dengan VVAVES.

Penyanyi dan penulis lagu asal Kanada tersebut mengumumkan melalui media sosial jika single 'Boys Like You' miliknya akan dirilis di hari Jumat ini (24/5). Dan lagu disiapkan sebagai sebuah banger yang membara. Setidaknya jika menilik snippet yang juga dilepas oleh VVAVES.

Di dalamnya kita bisa mendengar penyanyi bernama asli Emma Rosen tersebut bernyanyi dengan penuh semangat lirik seperti, "If You always get off easy, you won’t ever learn / Fuck boys like you."

Dalam pernyataanya VVAVES ingin menjadi contoh bagi para pendengar perempuannya. Ia ingin mereka merasa terberdayakan melalui lirik dan produksi lagunya. Ia ingin para perempuan dapat bersenang-senang sekaligus merayakan diri mereka sendiri.

UPDATE

Jika VVAVES ingin single barunya ini, 'Boys Like You', sebagai anthem women empowerment, maka niatannya tersebut memanglah berhasil. Banger electropop yang diipadu dengan funk ini memang terdengar bersemangat dan penuh tekad.

Apalagi ada tambahan rapper dari Iggy Azalea pula di dalamnya, sehingga intensitas lagu terdengar lebih bergemuruh lagi. Dengar lagunya di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc