Quantcast

James Arthur Ungkap Balada Terbaru Miliknya, ‘Falling Like The Stars’

By - 2 months ago in Music News

Untuk urusan balada, James Arthur memang bisa diandalkan. Meski ia tak kalah dalam membawakan track-track up-tempo, tapi untuk urusan lagu melankolis dengan penghayatan prima dan sisi emosional yang kuat, James jelas satu di antara yang terbaik.

Kini ia punya balada baru yang bertajuk ‘Falling Like The Stars’, yang dipastikan tetap menghadirkan kekuatan vokal James dalam lagu seperti ini. Dengan musik latar yang melantun lembut, James bernyanyi tentang masa depan yang mungkin tidak jelas, namun yang diinginkannya hanyalah sebuah kehidupan sederhana saja.

Instruman secara umum menggunakan denting gitar akustik, piano dan string, sehingga menambah kesan syahdu dalam lagu. Sementara bassline yang tebal menambah sisi dramatis pula. Intinya, kalau ingin terbaru-biru oleh balada ala James Arthur, maka ‘Falling Like The Stars’ adalah solusinya.

Lagi ditulis James bersama dengan penanyi dan penulis lagu (dan mantan kontestan The Voice UK) Jamie Grey dan Anders Hojer. Dengar ‘Falling Like The Stars’ di bawah ini:

Love Film. Love Books. Love Music. And Everything in Between.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

New Release Video | July 21, 2019 By

New Release Video: 20 July 2019

Music News | By

Absen 9 Tahun, Natasha Bedingfield Akan Kembali Dengan Sebuah Album Baru

Music News | By

Dengan “No. 6 Collaborations Project” Ed Sheeran Dominasi Chart Inggris