fbpx

Trending News

Blog Post

Jason Mraz kembali ke Singapura Sabtu ini Untuk Good Vibes 2019 Concert
Concert News

Jason Mraz kembali ke Singapura Sabtu ini Untuk Good Vibes 2019 Concert 

Lushington Entertainments dengan bangga mengumumkan akan membawa JASON MRAZ, penyanyi dengan segudang awards, termasuk Grammy, kembali ke Singapura,

Sepertinya para penikmat musik di Singapura tidak cukup hanya menyaksikan Jason Mraz sekali. Setelah penampilannya yang fantastis belum lama ini di National Stadium Singapura pada akhir 2018 lalu, Jason akan kembali hari Sabtu ini, tanggal 11 Mei 2019 di The Star Theatre, Singapura, dalam rangkaian Good Vibes Tour-nya yang hanya melewati 5 negara lain selain Singapura; Manila, Hong Kong, Bangkok, Taipei and Shanghai. Jadi jika anda mengaku fans Jason Mraz dan melewatkan konsernya tahun lalu, kali ini merupakan momen yang tepat.

Jason Mraz memiliki jutaan penggemar dengan beraneka latar belakang di seluruh dunia. Dikenal selalu membawa pesan positif dalam lagu-lagunya yang beraliran folk-pop dan live show-nya yang selalu disisipi humor dengan gayanya yang filantropis.

Sepanjang karirnya, Jason Mraz telah memperoleh banyak penghargaan platinum untuk berbagai hitsnya, membuat sejarah dalam blantika musik pop dengan single pemecah rekornya, “I’m Yours” dan “I Won’t Give Up”, memenangkan dua Grammy Awards, menerima penghargaan paling bergengsi di Songwriter Hall of Fame Hal David Award, dan dibarengi dengan konser-konsernya yang selalu sold-out di seluruh penjuru dunia.

Soal bermain untuk para penggemarnya di Asia, Jason pernah mengatakan: “Saya selalu menikmati bepergian dan tampil di negara-negara Asia. Saya dapat merasakan antusiasme mereka yang berbeda dengan di belahan dunia lain. Penonton di Asia terasa lebih harmonis dan bersemangat. Saya senang sekali bisa kembali, bertemu lagi dan bersukacita.”

Selain dikenal sosoknya sebagai seorang artis, Jason juga dikenal aktif dalam berbagai kegiatan sosial. Ia merupakan seorang aktivis sosial dari berbagai organisasi, mulai dari lingkungan hingga hak asasi manusia. Jason Mraz Foundation miliknya, didedikasikan untuk mendukung pendidikan seni dan kemajuan kesetaraan. Melalui semua itu, Jason Mraz terus-menerus mendukung dan menyemangati berbagai elemen musik, menginspirasi para penggemarnya yang tak terhitung jumlahnya di seluruh dunia.

Jason Mraz Good Vibes 2019
Tanggal: 11 Mei 2019 (Sabtu)
Waktu: 8:00 malam waktu Singapura
Lokasi: The Star Theatre, The Star Performing Arts Centre, Singapore

Harga tiket: S$98, S$128, S$158, S$198
Gratis untuk anak di bawah usia 6 tahun.

Tiket tersedia dari www.apactix.com, hotline +65 3158 8588, Box Office di Singapore Indoor Stadium,
The Star Performing Arts Center Box Office, Scotts Square Concierge Desk, dan semua outlet Singapore Post Office.

Related posts

Leave a Reply