Quantcast

Jeda 4 Tahun, Carly Rae Jepsen Rilis Album Keempatnya, “Dedicated”

By - 1 month ago in Music News

Sensasi pop asal Kanada, Carly Rae Jepsen, akhirnya merilis album keempatnya, “Dedicated”. Tepatnya tanggal 17 Mei yang lalu. Album pop beramunusi 15 track ini diluncurkan dengan ‘Party for One’ di bulan November tahun lalu dan berhasil mencuri perhatian para penggemar pop, selain memang sudah lama dinantikan semenjak ia merilis “E•MO•TION” di tahun 2015 lalu.

“Dedicated” menampilkan spektrum musikalitas CRJ yang cukup lebar dan menampilkan tema-tema seperti cinta, nafsu, patah hati dan apresiasi diri-sendiri. Jika track pembuka album, ‘Julien’, berkisah tentang keinginan kembali ke mantan kekasih, maka ‘Party For One’ berbicara tentang memuaskan diri sendiri setelah putus cinta.

Dalam wawancara bersama BBC.com, sang penyanyi menyebutkan jika musikalitas dirinya dalam album dipengaruhi perjalanan pendeknya ke Italia, di mana ia bisa merefleksikan kehidupannya dan kembali terinspirasi menjadi seorang penulis lagu. CRJ menambahkan jika “Dedicated” terdiri atas elemen-elemen unik dan lirik yang mudah dicerna, yang memang disukai oleh para fansnya.

Dengar “Dedicated” di bawah ini:

Love Film. Love Books. Love Music. And Everything in Between.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

New Release Video | June 22, 2019 By

New Release Video: 22 June 2019

Music News | By

Zara Larsson Persembahkan Bop Terbarunya, ‘All The Time’

Music News | By

ALMA Luncurkan Single Barunya, ‘Lonely Night’