Trending News

Blog Post

John Legend Hadirkan ‘We Need Love’ Tulisan Peserta “Songland”
CREDIT: Columbia Records
Music News

John Legend Hadirkan ‘We Need Love’ Tulisan Peserta “Songland” 

John Legend punya single baru. Dan uniknya lagu berjudul ‘We Need Love’ ini ditulis oleh pemenang acara realiti kompetesi bernama “Songland”, di mana para penulis lagu yang menjadi peserta bisa mencoba meraih kesempatan agar lagunya bisa dinyanyikan penyanyi kenamaan seperti John atau The Jonas Brothers, Meghan Trainor, dan Kelsea Ballerini.

John bertugas sebagai juri bersama panelis lain, yaitu Ryan Tedder, Ester Dean, dan Shane McAnally untuk mendengarkan lagu gubahan tiga penulis. Dan ada satu pemenang yang benar-benar menarik minat John, yaitu Teddy Burrow yang kelahiran Bahama dan berbasis di Miami.

Di awal episode lagu ‘We Need Love’ ini dianggap para juri terlalu manis, lembut dan bahkan sedikit kacangan. Meski pesan lagu positif, namun John dan para juri lain kemudian menyarankan Teddy untuk mengubah lagunya menjadi lebih edgy agar bisa menjadi hit.

John kemudian memutuskan untuk menyanyikan lagunya dan di tangannya ‘We Need Love’ memang terdengar berkelas dan berkualitas. Sebuah balada manis tanpa harus terdengar melodramatis dan penuh dengan muatan emosional yang kuat.

Dengar ‘We Need Love’ di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply