Jonas Brothers Umumkan "Happiness Begins Tour"

Oleh: admincd - 04 May 2019

Ternyata pernikahan Joe Jonas dan Sophie Turner bukan satu-satunya kabar bahagia dari Jonas Brothers, karena trio yang baru saja comeback dan melakukan reuni telah mengumumkan "Happiness Begins Tour".

Nick, Joe dan Kevin kembali lagu setelah sempat hiatus beberapa lamanya dengan single 'Sucker' di awal tahun ini yang terbukti sukses karena menduduki posisi #1 Billboard Hot 100. Selanjutnya mereka merilis single lain, 'Cool' dan kemudian mengumumkan album baru berjudul "Happiness Begins" yang akan dirilis tanggal 7 Juni mendatang.

Dengan demikian, memang fans sudah bisa menduga kalau trio ini akan menyusulnya pula dengan sebuah tur yang kini sudah terbukti benar adanya. Tur akan dimulai pada musim gugur mendatang di kota Miami, Florida, pada tanggal 7 Agustus.

JoBro akan melintasi beberapa kota Amerika Utara, sebelum berakhir di Los Angeles pada tanggal 20 Oktober. Bukan hanya itu, tur juga akan dimeriahkan bintang tamu, yaitu Bebe Rexha dan Jordan McGraw. Tiket akan dijual mulai tanggal 10 Mei mendatang.

admincd
More from Creative Disc