Quantcast

Juanes Ajak Alessia Cara Membantunya Di Single ‘Querer Mejor’

By - 1 month ago in Music News

Sukses besar yang diraih barisan artis Latin masa kini, seperti J Balvin atau Maluma tentu tidak bisa terlepas dari kerja keras nama-nama senior mereka, seperti Ricky Martin, Shakira atau Marc Anthony di era 90-an dan 00-an.

Salah satu nama senior di ranah musik Latin ini adalah Juanes, yang telah berkarya semenjak awal millenium lalu. Kini sudah saatnya ia untuk meraih sukses yang sama dengan relan-rekannya tadi. Untuk membuka jalan, ia mengajak salah satu bintang pop kenamaan, Alessia Cara, untuk membantu.

Alessia siap membantu sang bintang asal Kolumbia untuk single berjudul ‘Querer Mejor’. Dan ini merupakan kali kedua untuk dua bintang ini berkolaborasi setelah Juanes hadir di remix Latin untuk ‘1-800-273-8255’ milik Logic di mana Alessia hadir sebagai bintang tamu.

Juanes telah menghadirkan snippet untuk lagu yang akan dirilis Jumat, 24 Mei ini. Mendengar previewnya, ‘Querer Mejor’ terdengar seperti sebuah balada romantis tentang menemukan seorang pasangan jiwa. Alessia sendiri terdengar bernyanyi dalam bahasa Spanyol yang cukup fasih, sehingga jelas lagu sangat layak untuk ditunggu.

UPDATE

Alessia Cara mendapat tantangan untuk bernyanyi secara penuh dalam bahasa Spanyol dalam single kolaborasinya bersama bintang asal Kolumbia, Juanes, ‘Querer Mejor’, dan ia menjawab tantangan tersebut dengan mulus.

Alessia bisa menjadi tandem yang padu dan prima bagi Juanes, sembari mereka bernyanyi dalam balada romantis ini. Beat-nya tetap mengedepankan semangat reggaeton, namun dalam kemasan yang lebih mid-tempo dan lembut, yang memang pas menjadi latar untuk lagunya.

‘Querer Mejor’ dihadirkan Juanes juga dalam versi video musik yang bisa disaksikan di bawah ini:

Love Film. Love Books. Love Music. And Everything in Between.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

New Release Video | June 22, 2019 By

New Release Video: 22 June 2019

Music News | By

Zara Larsson Persembahkan Bop Terbarunya, ‘All The Time’

Music News | By

ALMA Luncurkan Single Barunya, ‘Lonely Night’