Quantcast

Justin Bieber & Ed Sheeran Dituduh Menjiplak ‘I Don’t Care’ Milik Cheryl

By - 7 days ago in Music News

Duet Justin Bieber dan Ed Sheeran, ‘I Don’t Care’, mendapat sambutan meriah dari banyak penggemar musik. Tapi ternyata beberapa di antara mereka yang bertelinga jeli menganggap jika lagu ini merupakan hasil jiplakan dari lagu milik bintang asal Inggris, Cheryl, yang juga berjudul ‘I Don’t Care’, yang dirilis di tahun 2014 lalu dan sukses menjuarai chart Inggris.

Disebut-sebut jika chorus versi Bieber dan Sheeran sangat mirip dengan versi milik Cheryl, sehingga jika dinyanyikan secara bersamaan tidak akan ditemukan perbedaan yang berarti.

Tidak hanya itu, beberapa bahkan menyarankan Cheryl untuk mengajukan tuntutan ke pengadilan terhadap Bieber dan Sheeran atas kemiripan yang dianggap sebagai penjiplakan ini. Jika memang benar, maka ini akan menjadi kali kesekian bagi Sheeran berurusan dengan kasus hukum dengan tuduhan penjiplakan.

Saat ini ia masih menunggu keputusan juri apakah hit single miliknya, ‘Thinking Out Loud’ adalah jiplakan dari ‘Let’s Get It On’ milik Marvin Gaye atau tidak. Sheeran juga terlibat dalam kasus yang mirip untuk lagu-lagu hits-nya yang lain seperti ‘Photograph’ dan ‘Shape of You’.

Belum ada tanggapan dari pihak Sheeran, Bieber dan Cheryl atas polemik yang tengah hangat ini.


Love Film. Love Books. Love Music. And Everything in Between.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

UK Top 100 Singles | May 18, 2019 By

UK Top 100 Singles – 18 Mei 2019

Music News | By

Becky G Bergabung Bersama ZAYN Dalam ‘Un Mundo Ideal’ Untuk Soundtrack “Aladdin”

Music News | By

Green Screen & Editing Jelek Sajian Ed Sheeran & Justin Bieber Untuk Klip ‘I Don’t Care’