Justin Bieber & Ed Sheeran Konfirmasi Kolaborasi Mereka, 'I Don't Care'

Oleh: admincd - 11 May 2019

Jadi, resmi sudah kalau dua sahabat, Justin Bieber dan Ed Sheeran, sekali lagi akan berkolaborasi. Mereka memiliki sebuah single baru berjudul 'I Don't Care' dan akan dirilis Jumat ini, 10 Mei.

Kedua superstar ini mengkonfirmasi perilisan single dengan memposting pengumumanya di akun media sosial masing-masing. Menariknya postingan Sheeran menghadirkan potongan lirik untuk lagunya, selain postingan di IG Story yang menyebut jika lagunya dirilis di hari Jumat.

View this post on Instagram

@teddysphotos new song with this guy

A post shared by Justin Bieber (@justinbieber) on

Kolaborasi ini hadir beberapa hari setelah keduanya memberi petunjuk akan sebuah duet, yang termasuk postingan Bieber dan Sheeran yang berada di sebuah lokasi dengan mengenakan baju bergaya Hawaii, dan snippet 'I Don't Care' yang diungkap Bieber di media sosial.

Sebelumnya Sheeran sudah membantu Bieber di hit single miliknya, 'Love Yourself', yang ditulis oleh mereka berdua bersama dengan Benny Blanco. Bieber dan Sheeran juga tampil di single milik Lil Dicky, 'Earth'.

UPDATE

Well, this it! Ed Sheeran telah merilis single kolaborasinya bersama dengan Justin Bieber. Dan 'I Don't Care' boleh dikatakan memadukan dengan baik gaya bermusik Sheeran dan Bieber.

Bayangkan 'Shape of You', tapi dalam versi yang lebih laidback dan lowkey, maka itulah 'I Don't Care'. Beat-nya masih mengajak pendengarnya untuk berdansa, namun lagu mengusung melankolisme pula, meski tanpa harus terdengar menye-menye.

Sebuah bop pastinya. Dengar lagunya di bawah ini:

admincd