Quantcast

Kacey Musgraves Menolak Permintaan Fans Untuk Minum Dari Sepatu

By - 2 months ago in Music News

Bintang pop-country-pop, Kacey Musgraves, saat ini sedang melakukan tur di Australia. Saat tampil di Enmore Theatre, Sydney, Kacey memuaskan penggemar yang ingin menyaksikan aksi panggungnya yang diisi penonton yang bercampur antara yang membawa bendera Pride, topi koboi pink sampai mereka yang tampil dengan lebih tradisional.

Di tengah-tengah pertunjukkan, seorang penggemar yang berada di depan membuka sepatunya dan berteriak kepada Kacey, memintanya untuk melakukan “shoey”, yaitu kebiasaan setempat untuk meminum minuman beralkohol dari sepatu. Sebuah kebiasaan yang jamak terjadi di festival-festival di Australia.

Situasi tampak meriah dengan chant yang meminta Kacey melakukan shoey tadi. Kacey sendiri tampak tidak nyaman dan kemudian menolak melakukan shoey secara bercanda dengan mengatakan hal tersebut menjijikkan. Mungkin Kacey memang sempat membaca sebuah studi yang menyebutkan jika melakukan shoey akan menyebabkan sebuah infeksi staphylococcus. Atau bisa jadi ia memang enggan meminum alkohol dari sepatu bekas kaki orang lain.

Tapi rupanya penonton masih bersikeras agar Kacey melakukan shoey dan ini membuat gusar sang penyanyi. Dengan tegas ia berkata, “Menjijikkan. Aku tidak akan meminum dari sepatumu. Meskipun kau memiliki kaki atlet dan sejenisnya.”

Sebagian dari mereka tampak kecewa, namun bukan berarti Kacey tidak mendapat pembelaan dari banyak fans lain, yang mengungkapnya di akun media sosial mereka. Banyak yang menyebut ajakan Kacey untuk melakukan shoey sebagai aksi murahan.

Love Film. Love Books. Love Music. And Everything in Between.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | July 22, 2019 By

Skrillex Luncurkan EP Baru Yang Sudah Ditunggu-Tunggu, “Show Tracks”

Music News | By

Bertabur Grafiti Dalam Video Kolaborasi PRETTYMUCH & Lil Tjay, ‘Lying’

Music News | By

Bazzi Kembali Dengan Sebuah Single Musim Panas, ‘I.F.L.Y.’