Trending News

Blog Post

Katy Perry Tergoda Cinta Lama Dalam Single Barunya, ‘Never Really Over’
Music News

Katy Perry Tergoda Cinta Lama Dalam Single Barunya, ‘Never Really Over’ 

Setelah spekulasi berminggu-minggu lamanya, akhirnya resmi sudah era album kelima Katy Perry, karena ia akan memulainya dengan sebuah single yang berjudul ‘Never Really Over’ yang akan dirilis Jumat, 31 Mei besok.

Katy baru saja mengumumkan perilisan single melalui media sosialnya dengan mengungkap cover-art yang memperlihatkan dirinya mengenakan wig megar berwarna tangerine serta make-up yang senada. Ada kesan tenang dan kalem dalam sampul bertema oranye single Katy ini, yang semoga saja merefleksikan lagunya nanti.

View this post on Instagram

5.31.19 Pre-save in bio. #NeverReallyOver ?

A post shared by KATY PERRY (@katyperry) on

Sayangnya pengumuman single tidak disertakan dengan snippet atau preview, tapi menurut kabar yang santer beredar, Katy akan kembali ke era pop ala ‘Teenage Dream’ melalui lagunya.

‘Never Really Over’ merupakan single solo pertama Katy dalam dua tahun terakhir ini (dengan pengecualian lagu Natal atau kontribusinya untuk soundtrack). Dalam waktu jeda ini bukan berarti Katy tidak sibuk, karena ia kerap menghadirkan beberapa proyek, seperti memantu Zedd dalam ‘365’ atau hadir di remix ‘Con Calma’.

UPDATE

Yes! Katy Perry back to her form with ‘Never Really Over’. Diproduseri oleh Zedd dan Dreamlab, Katy kembali ke bop catchy dan anthemiknya melalui lagu ini. Dimulai dengan lembut, beat lantas tereskalasi saat memasuki chorus yang melodius dan pastinya bersemangat, sementara post-chorus dengan cerdas melalukan sampel lagi milik Dagny, ‘Love You Like That’.

Apalagi saat Katy menyanyikan lirik seperti “Thought it was done, but I / Guess it’s never really over / Oh, we were such a mess / But wasn’t it the best?” Tampaknya ia terkenang kembali dengan cinta yang telah berlalu melalui ‘Never Really Over’. Sentimentil, namun tidak harus dilagukan dengan sedih tentu saja.

Katy juga menyertakan lagunya dalam versi video musik yang tampaknya terpengaruh oleh era hippi di era akhir 60-an. Simak klip ‘Never Really Over’ yang disutradarai Philippa Price di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply