Trending News

Blog Post

Kontemplasi Astrid S Dalam Anthem Electropop Barunya, ‘The First One’
Music News

Kontemplasi Astrid S Dalam Anthem Electropop Barunya, ‘The First One’ 

Astrid S lagi-lagi memberkahi kita dengan sebuah single baru, ‘The First One’. Diambil dari EP mendatangnya, lagu bisa dikatakan sebagai salah satu terbai darinya. Ditulisnya bersama dengan Justin Tranter dan diproduseri Jason Gill (Zara Larsson, Bebe Rexha, ALMA), ‘The First One’ adalah sebuah anthem electropop yang menghadirkan kontemplasi Astrid S.

Sebagai balada, ‘The First One’ tentunya dibalur Astrid dengan sisi emosional yang kuat. Selain berkontemplasi tentang kisah cintanya, lagu juga bertugas sebagai permohonan maaf. “I know what I’ve been doing, running through ’em just to try and catch a feeling / But the feeling never happened and I’m sorry that I did you wrong,” nyanyinya dengan bersemangat.

Tentu saja sebagai sebuah electropop, ‘The First One’ kaya dengan synth dan ketukan beat yang intens. Apalagi ia mengusung chorus yang anthemik. Hasilnya adalah sebuah lagu yang catchy dan sangat gampang untuk dicerna. Dengan promosi yang baik, boleh jadi nama Astrid akan semakin terangkat ke pendengar yang lebih luas lagi melalui ‘The First One’ ini.

Dengar lagunya di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply