Lana Del Rey Merilis Cover Lagu Milik Sublime, 'Doin’ Time'

Oleh: admincd - 18 May 2019

Sambil menunggu-nunggu perilisan album "Norman Fucking Rockwell", Lana Del Rey punya persembahan istimewa untuk para fans. Ia punya single baru yang akan segera dirilis. Tidak benar-benar baru alias orisinal memang, karena lagu berjudul 'Doin' Time' tersebut adalah cover untuk lagu milik Sublime.

Melalui media sosial miliknya di Selasa, 7 Mei kemarin, Lana mengumumkan jika ia akan merilis cover untuk lagu rilisan 1996 Sublime tersebut, 'Sumertime (Doin' Time)', dalam waktu dekat alias "coming soon".

View this post on Instagram

Coming Soon @sublime

A post shared by Lana Del Rey (@lanadelrey) on

Menariknya, 'Summertime (Doin’ Time)' juga sebuah cover, yaitu versi Sublime untuk lagu milik George Gershwin, 'Summertime'. Setelah mendengar teaser yang dilepas Lana, sepertinya versi sang diva sadcore akan memuaskan kerinduan para fans untuk lagu-lagu bergaya dreamy astmosferik seperti yang biasa dibawakannya.

Kita tunggu saja.

UPDATE

Lana Del Rey memang selalu bisa diandalkan dalam track bernuansa mengawang. Tapi ia juga menawan kok dalam track alt-pop, sebagaimana yang disajikannya dalam 'Doin' Time' ini. Lana tetap setia dengan versi aslinya, yang mungkin menjadi penyebab ia terdengar lebih up-beat dibanding biasanya. Tapi tenang, Lana tetap membungkusnya dengan gaya dreamy atmosferik yang kita cinta darinya.

Belum diketahui apakah 'Doin' Time' juga akan disertakan atau tidak dalam album baru Lana, "Norman Fucking Rockwell", namun untuk sementara, jelas menjadi alternatif yang memuaskan selagi menunggu album tadi.

admincd
More from Creative Disc