Madison Beer Akhirnya Luncurkan Era Album Debutnya Dengan 'Dear Society'

Oleh: admincd - 19 May 2019

Madison Beer sukses mencuri perhatian semenjak merilis 'Dead' di tahun 2017 lalu yang disebut-sebut sebagai salah satu anthem patah hati terbaik di beberapa tahun terakhir ini. Setelahnya ia melepas sebuah EP berjudul "As She Pleases" dan kemudian disusul dengan 'Hurts Like Hell'.

Kini sang bintang berusia 20 tahun sudah siap untuk meluncurkan era album debutnya dengan melepas sebuah lagu berjudul 'Dear Society'. Sebagaimana yang diindikasikan oleh judul, lagu merupakan sebuah pernyataan akan dunia yang kita tinggali saat ini.

Sebagaimana gaya Madison, ia menghadirkan 'Dear Society' sebagai anthem pop-electronic bertempo sedang yang kadang terdengar edgy, meski tetap mengusung hook yang catchy pada chorus. Dan sebagaimana biasa juga, lirik tulisan Madison lugas dan gampang untuk diingat.

"I’m a natural disaster, but even after all that I do it’s you who’s gonna be the death of me," nyanyi Madison dengan penuh kemantapan hati. "You’re bad for my health. I should probably get some help. I can’t control myself, I’m addicted to the hell."

Memang belum diketahui kapan album tadi akan dirilis, tapi kemungkinan besar dalam waktu dekat. Melalui media sosial Madison juga memastikan jika album akan berisi materi baru secara keseluruhan, sehingga single-single lawas tidak akan masuk ke dalamnya.

admincd