Quantcast

Major Lazer Lepas ‘Can’t Take It From Me’, Single Pertama Untuk Album Final Mereka

By - 5 days ago in Music News

Di bulan September tahun lalu, Diplo sempat menyebutkan jika tahun 2019 merupakan akhir untuk perjalanan karir Major Lazer. Sebagaimana yang diungkapnya pada Complex, tahun 2019 ini akan diisi dengan album final untuk grup pengusung moombahton gawangannya ini.

Diplo sendiri masih disibukkan dengan grup LSD-nya bersama Labrinth dan Sia yang baru saja merilis album debut mereka, atau proyek solo seperti lagu EDM-country bersama Cam, ‘So Long’. Tidak heran kita bertanya-tanya, mana nih proyek Major Lazer-nya?

Ternyata memang sudah disiapkan karena Major Lazer telah merilis sebuah single berjudul ‘Can’t Take It From Me’ yang mengajak Skip Marley sebagai pengisi vokal. Nitti Gritti bertugas sebagai mitra penulisan dan produser.

‘Can’t Take It From Me’ masih mengusung moombahton yang menjadi ciri khas Major Lazer, namun dengan tempo medium, ia lebih mirip balada ketimbang club-anthem. Apalagi didukung dengan vokal lembut Skip. Meski demikian, dengan drop di pertengahan, Major Lazer memastikan ‘Can’t Take It From Me’ tetap tersaji sebagai sebuah banger.

Dengar ‘Can’t Take It From Me’ di bawah ini:

Love Film. Love Books. Love Music. And Everything in Between.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | May 18, 2019 By

Becky G Bergabung Bersama ZAYN Dalam ‘Un Mundo Ideal’ Untuk Soundtrack “Aladdin”

Music News | By

Green Screen & Editing Jelek Sajian Ed Sheeran & Justin Bieber Untuk Klip ‘I Don’t Care’

Music News | By

Madison Beer Akhirnya Luncurkan Era Album Debutnya Dengan ‘Dear Society’