Trending News

Blog Post

Mark Ronson Libatkan Camila Cabello Di Single Barunya, ‘Find U Again’
Music News

Mark Ronson Libatkan Camila Cabello Di Single Barunya, ‘Find U Again’ 

Awal musim panas tahun 2019 ini sepertinya akan menjadi sebuah “medan pertempuran” yang masif untuk banyak bintang pop kenamaan. Turut bergabung dalam “pertempuran” adalah Camila Cabello, di mana ia bergabung bersama Mark Ronson dalam lagu berjudul ‘Find U Again’.

Sang musisi dan produser adal Inggris telah mengkonfirmasi kolaborasi ini mellaui media sosial dan akan dirilis tanggal 30 Mei ini. Dan ‘Find U Again’ juga menjadi bagian dari album “Late Night Feelings” milik Mark yang akan dirilis tanggal 21 Juni mendatang.

Sejauh ini Mark telah merilis single-single yang berkualitas untuk album tadi, jadi boleh dikatakan ‘Find U Again’ akan memiliki kualitas yang sama. Tapi tentunya untuk mengetahui, perlu ditunggu saat ‘Find U Again’ dilepas secara utuh nantinya.

UPDATE

Untuk keempat kalinya Mark Ronson menyajikan lagu disko-sedih seru untuk album baru, “Late Night Feelings”. Kali ini tentu saja kolaborasinya bersama Camila Cabello, ‘Find U Again’.

Di dalam lagu yang juga ditulis dan diproduseri Kevin Parker dari Tame Impala ini, Mark ingin berkisah tentang seorang soulmate yang terlewat dari genggaman. “Have mercy on me please, I messed up to the third degree,” nyanyi Camila dalam lagu yang awalnya melantun melankolis. “This crush is kind of crushing me, I do therapy at least twice a week.

Meski begitu dalam chorus-nya yang catchy dan upbeat Camila yakin jika suatu saat ia akan bertemu kembali dengan sang soulmate.

Related posts

Leave a Reply