Putri Jennifer Lopez Pamer Bakat Dengan Bawakan 'If I Ain't Got You'

Oleh: admincd - 15 May 2019

Benar kata orang, buah apel jatuh tak jauh dari pohonnya. Artinya, jika orang tua berbakat musik, seperti Jennifer Lopez, maka anaknya juga memiliki bakat yang sama. Seperti yang ditunjukkan Emme Maribel Muniz, 11 tahun, putri J.Lo bersama Marc Anthony.

Bakat menyanyi Emme ini bisa disaksikan di video YouTube terbaru milik J.Lo, yang menampilkan berbagai adegan di balik layar, termasuk sesi latihan. Nah, di sesi latihan inilah Emme memperlihatkan bakatnya. Dengan ditemani denting piano, ia dengan baik membawakan lagu milik Alicia Keys, 'If I Ain't Got You'.

Sang bunda, J.Lo, tampak bangga dengan bakat sang putri. Bahkan ia mengajak Emme untuk menyanyikan lagu ini di konser "It's My Party Tour" miliknya yang akan berlangsung di bulan Juli mendatang. Tapi ia tidak ingin memaksa sang putri, hanya kalau Emme mau saja.

J.Lo memang sempat menyebutkan ia tidak akan menghalangi anak-anaknya jika ingin juga terjun ke dunia hiburan. Tapi ia ingin mereka fokus pada pendidikan terlebih dahulu. Jika sudah memasuki usia di mana mereka bisa menentukan pilihan sendiri, barulah J.Lo akan memberikan izin.

admincd
More from Creative Disc