fbpx

Trending News

Blog Post

Shawn Mendes Umumkan Single Barunya, ‘If I Can’t Have You’
Music News

Shawn Mendes Umumkan Single Barunya, ‘If I Can’t Have You’ 

Pekan ini siap-siap untuk sebuah kejutan manis dari Shawn Mendes. Bukan apa, ternyata ia sudah punya sebuah single baru yang siap diluncurkan. Rabu kemarin, 1 Mei, sang popstar asal Kanada mengumumkan melalui media sosial jika ia punya single baru berjuul ‘If I Can’t Have You’.

Ia juga memposting cover-art untuk singlenya yang bernuansa warna pastel, selain link untuk toko online yang menjual CD, vinyl dan kaset untuk singlenya. Dipercaya jika ‘If I Can’t Have You’ akan menjadi single andalan untuk album keempat Shawn yang akan segera dirilis.

View this post on Instagram

?#IfICantHaveYou May 3rd www.canthaveyou.com?

A post shared by Shawn Mendes (@shawnmendes) on

Ekspektasi jelas besar untuk era baru Shawn Mendes ini. Tiga album sebelumnya debut di posisi teratas Billboard 200 dan menghasilkan berbagai hits, seperti ‘Treat You Better’, ‘There’s Nothing Holdin’ Me Back’ dan ‘In My Blood’.

Shawn rencananya akan melakukan debut live ‘If I Can’t Have You’ di acara “Saturday Night Live” di hari Sabtu, tanggal 4 Mei, selepas perilisan single di hari Jumat, 3 Mei besok.

UPDATE

Sesuai janji, single baru Shawn Mendes, ‘If I Can’t Have You’, dirilis hari ini, Jumat, 3 Mei 2019. Mendengar lagunya, Shawn seperti memadukan antara gaya pop-rock khas dirinya dengan pop yang lebih progresive. Hasilnya sebuah anthem up-beat yang cukup catchy.

Ditulis dengan bantuan Scott Harris, Teddy Geiger, dan Nate Mercreau dan diproduseri bersama Geiger, lagunya dengan baik menangkap perasaan kasmaran pada seseorang. Dan perasaan itulah yang disalurkan melalui video musik berkonsep hitam-putih yang dihadirkan secara simultan dengan lagunya.

Simak ‘If I Can’t Have You’ di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply