Simak Daftar Line-Up Glastonbury 2019 Berdasarkan Panggungnya

Oleh: admincd - 10 May 2019

Setelah absen di tahun 2018, maka tahun Glastonbury kembali lagi di tahun ini. Tepatnya di bulan Juni mendatang. Sebagaimana biasa, pihak EO telah menghadirkan line-up yang beragam dan penuh kejutan, mulai dari panggung Pyramid hingga Kidzfield.

Lantas, siapa saja artis yang akan dijawalkan manggung dan di panggung mana mereka akan tampil? Tanpa banyak basa-basi lagi, inilah mereka:

Main Stage

Panggung utama alias Main Stage akan diisi oleh para headliner, tentu saja, yaitu The Killers, The Cure, Stormzy, Kylie, dan Janet Jackson. Selain itu para penonton bisa menyimak Vampire Weekend atau Two Door Cinema Club.

Acoustic Stage

Acoustic Stage diisi oleh musisi yang mengusung blues, folk, contemporary atau country, namun tidak harus menggunakan instrumen akustik, sebagaimana yang diungkap pihak EO. Headliner tahun ini adalah Nick Lowe’s Quality Rock & Roll Revue, Hawkwind and Keane dan Rickie Lee Jones.

West Holts

Panggung ini didedikasikan untuk musisi dari ranah hip hop, electronica, soul, R&B, jazz, psych, world music dan banyak lagi. Sebagai headliner adalah Jon Hopkins Wu-Tang Clan, Neneh Cherry, Jungle, dan Lizzo.

Dan berikut line-up untuk panggung-panggung lain:

Shangri-La

Glade

The Common

Avalon

Silver Hayes

Theatre and Circus

Kidzfield

admincd
More from Creative Disc