Simak Single Posthumous Kedua Milik Avicii, 'Tough Love'

Oleh: admincd - 13 May 2019

Semenjak pengumuman jika keluarga dan label Avicii akan merilis sebuah album posthumous, komunitas penikmat musik pop dan EDM di seluruh dunia menjadi penasaran, kira-kira apa yang akan disajikan sang super DJ di album berjudul "TIM" itu nantinya.

Berikut tracklist untuk "TIM":

1. Peace Of Mind (feat. Vargas & Lagola)

2. Heaven (feat. Chris Martin)

3. SOS (feat. Aloe Blacc)

4. Tough Love (feat. Agnes, Vargas & Lagola)

5. Bad Reputation (feat. Joe Janiak)

6. Ain't A Thing (feat. Joe Janiak)

7. Hold The Line (feat. Arizona)

8. Freak (feat. ID)

9. Excuse Me Mr. Sir (feat. Vargas & Lagola)

10. Heart Upon My Sleeve (feat. Dan Reynolds)

11. Never Leave Me (feat. Martin Svensson)

12. Phase Away (feat. Joe Janiak)

Dengan tanggal rilis disiapkan pada tanggal 6 Juni, maka fans kini lagi-lagi bisa mendengarkan salah satu track untuk albumnya, yaitu sebuah single berjudul 'Tough Love'. Ditulis bersama sahabat karibnya, Vargas & Lagola, 'Tough Love' masih menghadirkan ciri khas Avicii dalam memadukan pop dan EDM.

Dibuka dengan string section dengan pendekatan ala Bollywood, 'Tough Love' tanpa basa-basi segera menyajikan melodi catchy yang gampang dicerna dan kaya akan hook pada chorus. Sebuah anthem pop-dance yang sangat radio-friendly, mungkin demikian bisa kita katakan. Selain Vargas & Lagola, single juga dibantu oleh vokal dari Agnes.

Untuk sementara lagu hanya bisa didengar melalui layanan streaming audio, karena video musiknya dijadwalkan akan dirilis tanggal 14 Mei mendatang. Dengar 'Tough Love' di bawah ini:



admincd
More from Creative Disc