Quantcast

Slayyyter Merilis Cover Balada Klasik Britney Spears, ‘Everytime’

By - 2 months ago in Music News

Selepas merilis banger ‘Daddy AF’ di tanggal 15 Mei lalu, ternyata Slayyyter siap untuk merilis single berikutnya. Tapi bukan lagu orisinal karena merupakan sebuah cover-version untuk balada klasik milik Britney Spears, ‘Everytime’.

Jika menilik snippet yang telah dilepas Slayyyter di akun media sosialnya, ternyata ia memilih untuk setia dengan versi aslinya. Memang produksinya condong ke arah dance atau alt-pop edgy sebagaimana yang biasa dibawakan sang bintang berusia 22 tahun, namun pilihannya untuk tetap mengedepankan melankolisme seperti lagu orisinalnya jelas mengejutkan.

Tapi saat ia menyebut jika lagunya sangat berarti bagi dirinya, kita kemudian jadi mengerti kenapa Slayyyter memilih pendekatan ini. Lagi pula Britney merupakan salah satu “pahlawan” bagi dirinya, sehingga tidak heran jika ia tidak ingin tampil mengecewakan.

UPDATE

Mendengarkan ‘Everytime’ versi Slayyyter, kita sontak bisa merasakan dedikasi sang penyanyi untuk penyanyi idolanya yang membawakan versi aslinya, Britney Spears. Jika kita selama ini mengenal Slayyyters sebagai sosok upbeat bahkan edgy, maka kali ini ia menyajikan sisi rapuhnya dalam ‘Everytime’.

Tidak ada perubahan berarti yang dilakukannya, karena ‘Everytime’ versi Slayyyter sangat setia dalam versi aslinya, balada minimalis yang mengusung nuansa atmosferik, sementara vokal disajikan dengan melankolis.

Dengar lagunya di bawah ini:

Love Film. Love Books. Love Music. And Everything in Between.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | July 20, 2019 By

Matoma, MNEK & Kiana Ledé Luncurkan Video Single Kolaborasi Mereka, ‘Bruised Not Broken’

Music News | By

Absen 9 Tahun, Natasha Bedingfield Akan Kembali Dengan Sebuah Album Baru

Music News | By

Beyoncé Hadirkan MV Versi Extended Untuk Album “The Lion King: The Gift”, ‘Spirit’