Taylor Swift Tidak Akan Menjawab Pertanyaan Seksis

Oleh: admincd - 28 May 2019

Di bulan Desember mendatang Taylor Swift akan memasuki usia 30 tahun. Dan sebagaimana umumnya yang didapat kalangan perempuan di masyarakat kita yang cenderung patriarkis ini, maka ia juga kerap dilayangkan pertanyaan-pertanyaan berbau seksis dan misoginis.

Seperti yang terjadi baru-baru ini. Entertainment Tonight melaporkan jika Jumat lalu Taylor diwawacarai oleh Deutsche Press-Agentur yang kemudian bertanya apakah usia 30 akan menjadi titik balik bagi dirinya dan apakah sang superstar siap untuk menikah dan punya anak. Apalagi ia telah berpacaran selama dua tahun lamanya dengan aktor asal Inggris, Joe Alwyn.

Taylor rupanya tidak berniat menjawab pertanyaan "menjurus" seperti itu, sehingga kemudian menjawab, "Aku kira laki-laki tidak akan mendapat pertanyaan seperti itu jika mereka masuk usia 30 tahun. Jadi aku tidak akan menjawab pertanyaan ini."

Meski begitu Taylor tetap "berbaik hati" dengan memberi jawaban secara "umum", di mana ia mendengar jika di usia 30 tahun kita tidak akan begitu stress dan gelisah sebagaimana usia 20-an dan ia akhirnya bisa bergabung dalam observasi di mana di usia 20 tahunan bisa memeroleh pengalaman, mencoba banyak hal, gagal dan membuat kesalahan.

admincd
More from Creative Disc