Trending News

Blog Post

Tove Lo Ajak Memutus Ikatan Dengan Masa Lalu Dalam ‘Glad He’s Gone’
Music News

Tove Lo Ajak Memutus Ikatan Dengan Masa Lalu Dalam ‘Glad He’s Gone’ 

Perilisan lagu baru minggu ini semakin meriah dengan yang paling mutakhir dari diva pop Skandinavia, Tove Lo. Ia telah menyiapkan sebuah single berjudul ‘Glad He’s Gone’ yang akan dilepas pada Jumat, 31 Mei.

Dengan perilisan single ini, maka dara asal Swedia ini resmi membuka era album barunya yang bertajuk “Sunshine Kitty”. Beruntungnya, Tove juga berbaik hati dengan mengungkap snippet alias preview untuk lagunya melalui akun media sosialnya.

Mendengar klip pendek ini, sepertinya ‘Glad He’s Gone’ akan menjadi sebuah banger electro-pop dengan chorus yang seru. “Never no tears for that sucker, only one date — that’s a bummer,” nyanyi Tove dengan latar instrumentasi yang diproduksi oleh The Struts dan Shellback. “Dancing all night, get guys’ numbers. Better off, I’m glad that he’s gone.

Sepertinya Tove berniat untuk kembali ke ranah pop yang catchy serta radio friendly dalam ‘Glad He’s Gone’, selepas agak bereksperimentasi dengan musikalitasnya dalam album “Blue Lips” (2017). Tapi untuk jelasnya tentu saja harus menunggu saat lagunya dirilis utuh nanti.

UPDATE

Diproduseri The Struts dan Shellback, Tove Lo siap untuk mendapatkan calon hits berikutnya dengan ‘Glad He’s Gone’.

Dengan mengusung beat ala trap, dalam lagunya Tove mengajak teman perempuannya untuk memutus masa lalunya dengan melupakan sang pacar yang brengsek. Alih-alih marah-marah, Tove justru menghadirkan pendekatan yang lebih lembut, meski tetap ditemani ketukan beat yang intens.

Melodi yang manis dan catchy menjadi andalan Tove dalam “membujuk” ini dan upayanya sukses menjadikan ‘Glad He’s Gone’ sebuah bop yang sulit dilupakan.

Related posts

Leave a Reply