Trending News

Blog Post

We The Fest 2019 Umumkan Lineup Fase 3, Bazzi Siap Bergabung
Music News

We The Fest 2019 Umumkan Lineup Fase 3, Bazzi Siap Bergabung 

We The Fest 2019 kembali mengumumkan lineup mereka, yang kali ini berada dalam fase 3. Ada sekitar 13 musisi lain, mancanegara dan Indonesia, yang akan bergabung dengan nama-nama yang telah diumumkan sebelumnya, seperti Troye Sivan, Rae Sremmurd, Anne-Marie, Daniel Caesar, Cigarettes After Sex, Alvvays, Dean, Sabrina Claudio, 6LACK, Joji, Dewa 19 ft. Ari Lasso & Dul Jaelani, dan Barasuara.

Ada 4 musisi internasional dalam barisan lineup Fase 3 ini, yaitu penyanyi, penulis lagu, produser dan multi instrumentalis, Bazzi, selain duo indie electro Capital Cities, DJ asal Australia, Nina Las Vegas, dan band indie rock, Warpaint.

Sedang dari ranah lokal bergabung 9 nama beken, yaitu Dipha Barus, Fun On A Weekend ft. Soul Menace Crew, Gerald Situmorang & Sri Hanuraga, Matter Halo, Petra Sihombing ft. Enrico Octaviano, Puti Chitara, Sal Priadi, Sore dan Stan x w.W ft. Dave Slick.

“Banyak kolaborasi menarik antar musisi Indonesia di deretan musisi lineup fase tiga We The Fest 2019. Selain itu, banyak musisi yang mempersiapkan kejutan-kejutan istimewa khusus untuk penampilan mereka di We The Fest 2019 nanti,” ujar Sarah Deshita selaku Brand Manager Ismaya Live.

Sementara itu tiket 2-Day Pass atau tiket terusan dua hari sudah dijual mulai Rabu, 29 Mei kemarin. enonton yang ingin hadir selama dua hari dapat membeli 2-Day Pass yang dimulai dari harga Rp1,000,000. Calon penonton dapat membeli kombinasi tanggal 19 & 20 Juli, 20 & 21 Juli, dan 19 & 21 Juli.

Untuk penjualan tiket 3-Day Pass, yang sudah dimulai dari Februari lalu, sudah di tier Presale 3 untuk kategori General Admission (GA) di harga Rp1,400,000.

Harga-harga di atas belum termasuk pajak sebesar 25%. Tiket tersedia secara online di www.wethefest.com dan di semua official ticketing partners yang terdaftar di www.wethefest.com/ticket.

Related posts

Leave a Reply