Quantcast

Adele Bersenang-Senang Di Konser Reuni Spice Girls

By - 1 month ago in Music News

Spice Girls menutup konser reuni mereka di Wembley Stadium, London, Sabtu, 15 Juni yang lalu. Konser ini tentunya dipenuhi oleh para fans girlband legendaris ini, baik dari kalangan penonton biasa, maupun sesama selebritis, seperti Adele misalnya.

Melalui akun media sosialnya Adele yang mengaku sebagai fans Spice Girls semenjak anak-anak ini, mengungkap keseruannya selama menikmati konser. Ia juga mengungkap pertama kali menonton Spice Girls sekitar 21 tahun lalu.

Adele menyebutkan ia merasakan semangat nostalgia saat menyaksikan kembali konser Spice Girls, karena bisa tertawa, menangis, berteriak dan menari, sebagaimana yang dilakukannya dulu saat masih berusia 10 tahun saat menonton Spice Girls.

Sementara itu, Emma, Geri, Mel B dan Melanie C tidak hanya sukses memukau sekitar 700.000 fans dengan turnya ini di tiga pekan terakhir, namun juga karena menorehkan prestasi karena ‘Wannabe’ telah dikonfirmasi Official Charts Company sebagai single girlband terlaris Inggris sepanjang masa. Sedang album di mana single bernaung, “Spice”, tercatat sebagai album girlband terlaris sepanjang masa.

Love Film. Love Books. Love Music. And Everything in Between.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | July 20, 2019 By

Matoma, MNEK & Kiana Ledé Luncurkan Video Single Kolaborasi Mereka, ‘Bruised Not Broken’

Music News | By

Absen 9 Tahun, Natasha Bedingfield Akan Kembali Dengan Sebuah Album Baru

Music News | By

Beyoncé Hadirkan MV Versi Extended Untuk Album “The Lion King: The Gift”, ‘Spirit’