fbpx

Trending News

Blog Post

Album Ketiga Charli XCX Akan Sajikan 15 Lagu & 14 Bintang Tamu
Music News

Album Ketiga Charli XCX Akan Sajikan 15 Lagu & 14 Bintang Tamu 

Charli XCX sudah me-woro-woro era album ketiganya semenjak tahun 2015 lalu, saat sang bintang asal Inggris ini mengungkap sedang mengerjakan album pesta electronic bersama dengan SOPHIE. Sayangnya hingga kini opus tersebut masih berdiam di laptop penyanyi berusia 26 tahun ini.

Tapi, sepertinya penantian akan segera berakhir. Melalui akun Twitter miliknya, Charli mengungkap kalau CXCX3 akan memiliki materi sebanyak 15 lagu dan menampilkan 14 featuring act alias bintang tamu.

Tentunya ini membuat fans jadi bertanya-tanya, siapa yang diajak Charli sebagai bintang tamu. Rasa-rasanya sudah pasti akan ada Troye Sivan, mengingat ‘1999’ merupakan hits terbesar Charli semenjak ‘Doing It’ dan juga sudah mengungkap akan kembali berkolaborasi bersama Troye.

Charli juga mengungkap akan berkolaborasi bersama dengan King Princess dan juga telah tampil kompak bersama Lizzo dalam ‘Blame It On Your Love’. Artis lain yang bisa jadi dilibatkan adalah ALMA, Camila Cabello, Tove Lo, MØ dan Kim Petras.

UPDATE

Akhirnya Charli XCX sudah mengungkap tracklist untuk album keduanya yang diberi tajuk sederhana saja, “Charli”. Sebagaimana yang dijanjikannya, ada 15 track dalam album dan sebagian besar memang menghadirkan bintang tamu. Siapa saja?

Sebagaimana yang diduga, ada Troye Sivan, yang hadir dalam dua track sekaligus, yaitu ‘1999’ (tentu saja) dan sepertinya sebuah sekuel, ‘2099’. Yang juga disertakan tentu saja kolaborasinya bersama Lizzo, ‘Blame It On Your Love’, yang baru saja dilepas video musiknya. Ternyata tidak ada ALMA, Camila Cabello, Tove Lo atau MØ, meski Kim Petras dilibatkan.

Nama lainnya adalah HAIM, Sky Ferreira, Sky Ferreira, Tommy Cash, Big Freedia, CupcakKe, Brooke Candy, Pabllo Vittar, Clairo dan Yaeji

Berikut tracklistnya:

1. Next Level Charli
2. Gone feat. Christine and the Queens
3. Cross You Out feat. Sky Ferreira
4. 1999 feat. Troye Sivan
5. Click feat. Kim Petras and Tommy Cash
6. Warm feat. HAIM
7. Thoughts
8. Blame It On Your Love feat. Lizzo
9. White Mercedes
10. Silver Cross
11. I Don’t Wanna Know
12. Official
13. Shake It feat. Big Freedia, CupcakKe, Brooke Candy and Pabllo Vittar
14. February 2017 feat. Clairo and Yaeji
15. 2099 feat. Troye Sivan

Tidak hanya itu, Charli juga mengumumkan “Charli LIVE World Tour”, yang diluncurkan pada tanggal 20 September di Atlanta, Georgia, Amerika Serikat dan berakhir di Moscow, Russia, pada tanggal 28 November.

Related posts

Leave a Reply