Trending News

Blog Post

Asian Sound Syndicate Vol.1 Sajikan Festival Musik Hip-Hop Internasional
Music News

Asian Sound Syndicate Vol.1 Sajikan Festival Musik Hip-Hop Internasional 

Stellar Events membawa angin segar untuk industri pertunjukan musik di Indonesia!

Hari ini (25/6) Stellar Events mengumumkan sebuah event baru bertajuk “Asian Sound Syndicate Vol.1” yang bertemakan musik hip-hop. Event langka ini akan digelar pada hari Sabtu, 31 Agustus 2019 di Helipad Parking Ground GBK Senayan, Jakarta.

Kembalinya tren kultur musik hip-hop khususnya di kawasan ibu kota Jakarta mencuri perhatian para pengemar musik, baik mereka yang hanya penikmat maupun mereka yang berkarya. Festival ini dibuat sebagai ajang untuk mengekspresikan seni kreatifitas bagi penggiat musik hip-hop di Asia agar lebih terdengar dan memndapat perhatian dunia. Di Indonesia sendiri sudah banyak melahirkan musisi hip-hop berbakat. Dimulai sekitar 5 tahun yang lalu musik hip-hop menjadi musik yang banyak digandrungi kembalidan terus berkembang di blantika musik Indonesia.

Di panggung Asian Sound Syndicate Vol.1 (#ASS2019) nantinya akan tampil musisi hip-hop lokal dan internasional, sehingga disebut “International Syndicate” dan “Local Syndicate”. Mewakili musik internasional se-Asia, akan tampil DPR LIVE, GRAY, dan CRUSH, yang berasal dari Korea Selatan.

DPR LIVE (Hong Da-bin) adalah musisi berbakat yang cukup produktif. Ia merilis album pertamanya berjudul “Coming to You Live” pada tahun 2017. Di tahun yang sama ia merilis album keduanya berjudul “Her”. DPR sendiri merupakan kepanjangan dari “Dream Perfect Regime”.
CRUSH (Shin Hyo-seob) tampil perdana dengan single “Sometimes” dan merilis album pertamanya bertajuh “Sruch on You” di tahun 2014. Namanya kian melejit, terutama di Indonesia setelah lagunya berjudul “Beautiful” menjadi original soundtrack drama Goblin.
GRAY (Lee Seong-hwa) melakukan debut lebih awal dari kedua musisi di atas, ia memulai karirnya di tahun 2012. Ia bahkan pernah menjadi juri dalam sebuah program reality show berjudul “Show Me The Money 5”.

Di jajaran musisi lokal, akan tampil TUAN TIGABELAS dan RAMEN GVRL yang namanya telah berkali-kali muncul di festival musik internasional yang digelar di Indonesia. Asian Sound Syndicate Vol.1 tidak hanya menawarkan panggung untuk para penggemar hip-hop, tetapi juga sebuah pengalaman festival yang menyenangkan yang lengkap dengan deretan kuliner, seni, dan fashion. Untuk informasi lebih lengkap kunjungi situs resmi di www.asiansoundsyndicate.com acara ini didukung oleh TIKET.COM sebagai exclusive ticketing partner.

Related posts

Leave a Reply