Avicii Tampil di Video Terbarunya, "Heaven"

Oleh: riadini - 28 Jun 2019

Dibuka dengan tulisan dari sang sutradara, Levan Tsikurishvili, video musik terbaru dari ‘Heaven’ menampilkan DJ pencipta ‘Wake Me Up’ sedang berjalan menyusuri pantai terpencil, Mengendarai ATV dan sampan, serta bermain gitar.

Dikutip dari AceShowbiz, sebelumnya sebuah rekaman yang belum sempat dirilis dari Avicii saat berlibur telah dibuat sebagai bagian dari video klip pasca kematiannya. Sebuah video di mana sutradara Levan Tsikurishvili secara intens merekam perjalanan liburan sahabatnya tersebut kala itu. Setelah dirilisnya album terakhir Avicii, “TIM”, pada awal bulan ini, ia kembali ke Madagascar di mana ia dan Avicii pernah berkunjung pada tahun 2016, dan mengambil rekaman baru untuk mengenang perjalanan DJ bernama asli Tim Bergling tersebut kemudian dipadukan dengan rekaman sebelumnya untuk membuat video promo atas tribute untuk “Heaven”.

Lagu “Heaven” ditulis bersama vokalis Coldplay, Chris Martin, pada tahun 2014 dan baru selesai dituntaskan pada tahun 2016 oleh sang produser. Pesan Tsikurishvili yang dimunculkan pada video musik tersebut adalah, “Tim dan saya menghabiskan 19 hari yang indah di Madagascar setelah show terakhirnya. Kami membicarakan banyak hal, tertawa, bermain monopoli, bermain bersama lemur, dan menjelajah pulau bersama. Sekarang, setelah dua setengah tahun berlalu, saya kembali ke pulau ini untuk mengenang Tim, menghormati karyanya, dan membuat kembali kenangan yang akan selalu tinggal selamanya”. Video tersebut ditutup dengan kalimat “In Loving Memory Tim Bergling 1989-Forever”. Avicii mengakhiri hidupnya pada bulan April 2018 di usia 28 tahun.

riadini
More from Creative Disc