fbpx

Trending News

Blog Post

Berkolaborasi Bersama Tini, Alesso Sajikan Sebuah ‘Sad Song’
Music News

Berkolaborasi Bersama Tini, Alesso Sajikan Sebuah ‘Sad Song’ 

DJ dan produser asal Swedia, Alesso, mengumumkan jika ia akan merilis sebuah single baru di hari Jumat, 14 Juni besok. Berjudul ‘Sad Song’, ia menggandeng penyanyi bernana Tini sebagai rekan kolaborasi.

Musisi bernama asli Alessandro Lindblad ini memang salah satu artis EDM paling sukses saat ini. Ia memiliki banyak lagu hits, seperti ‘If I Lose Myself’ bersama OneRepublic, ‘Under Control’ bersama Calvin Harris atau ‘Heroes’ bersama Tove Lo. Tidak heran jika rilisan materi barunya selalu dinantikan.

Sedang Tini sendiri – yang bernama asli Martina Stoessel – merupakan penyanyi, aktris dan model asal Argentina yang baru berusia 22 tahun. Ia pertama kali dikenal berkat debutnya sebagai salah satu karakter utama di serial “Violetta” milik Disney Channel. Ia merilis album debut, sebuah self-titled, di tahun 2016 dan kemudian menyusulnya dengan “Quiero Volver” di tahun 2018. Ia juga sempat berkolaborasi dengan beberapa artis kenamaan, seperti Jonas Blue dalam ‘Wild’.

Bagaimana “hasil” ‘Sad Song’ dari kolaborasi Alesso dan Tini ini? Kita tunggu saja.

UPDATE

Meski berjudul ‘Sad Song’, namun karena ini lagu milik Alesso yang kita bicarakan, maka tentu bukanlah sebuah balada sedih yang bisa kita dengar, melainkan sebuah track dance yang up-beat dan bahkan cukup ceria.

Vokal manis Tini dengan baik mengantarkan lagunya, sehingga ‘Sad Song’ tidak hanya menjadi sebuah club-anthem, namun juga sebuah bop yang sangat sing-a-long berkat melodi catchy yang gampang dicernanya. Tidak percaya? Dengar saja lagunya di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply