Beyonce & Donald Glover Nyanyikan 'Can You Feel The Love Tonight' Dalam Teaser Baru "The Lion King"

Oleh: admincd - 22 Jun 2019

Buat yang sudah tidak sabar mendengarkan Beyonce Knowles dan Donald Glover menyanyikan lagu klasik dari "The Lion King" seperti 'Can You Feel The Love Tonight', kini sudah bisa memuaskan rasa penasaran, karena bisa mendengar snippet lagunya di sebuah teaser atau TV spot untuk film adaptasi animasi Disney berjudul sama tersebut.

Beyonce mengisi suara untuk karakter Nala, sedangkan Donald tentu saja menjadi Simba. Dalam teaser beberapa detik ini kita bisa mendengar vokal Bey dan Donald yang melakukan harmonisasi vokal dengan instrumental yang megah.

Nyanyian mereka kemudian disertai dengan dialog aktor James Earl Jones sebagai Mufasa. Versi live-action untuk "The Lion King" dibintangi juga oleh John Oliver, Billy Eichner, Seth Rogen, Chiwetel Ejiofor, dan banyak lagi.

'Can You Feel the Love Tonight' digubah oleh Elton John bersama penulis lirik Tim Rice untuk animasi rilisan 1994-nya. Lagu sukses memenangkan Best Original Song di Oscar 1995, sementara Elton memenangkan Grammy untuk Best Male Pop Vocal Performance.

"The Lion King" akan dirilis tanggal 19 Juli.

admincd
More from Creative Disc