Trending News

Blog Post

Billie Eilish Tidak Ingin Disebut Sebagai “Wajah Baru Musik Pop”
Music News

Billie Eilish Tidak Ingin Disebut Sebagai “Wajah Baru Musik Pop” 

Tidak bisa dinafikan jika Billie Eilish namanya sedang berkibar kencang di skena musik pop masa kini. Meski begitu, sang bintang merasa ia merasa “terganggu” dengan pelabelan “wajah baru musik pop” yang dilayangkan kepada dirinya. Billie ingin agar namanya justru dipakai untuk menyoroti masalah-masalah penting.

Sang hitmaker ‘Bad Guy’ memang mengalami peningkatan dalam skala populeritas di tahun 2018 berkat album debutnya, “When We All Fall Asleep, Where Do We Go?”. Kini, merefleksikan ketenaran yang diraihnya, bintang berusia 17 tahun ini mengaku ia tidak benar-benar nyaman dengan pujian yang diterimanya.

Kepada Vogue Australia ia mengungkap, meski merasa bersyukur akan apresiasi dan cinta, namun ia mulai merasa mati rasa. Oleh karenanya ia merasa terganggu saat disebut sebagai “Wajah Baru Musik Pop” tadi. Menurutnya manusia tidak perlu harus memberi label pada setiap hal, termasuk dirinya (dan kesuksesannya).

Ia berharap bisa menggunakan platform yang dimilikinya dalam cara yang lebih positif dan mungkin bisa melakukan sesuatu yang berbeda atau perubahan.

Related posts

Leave a Reply