fbpx

Trending News

Blog Post

BTS Ajak Charli XCX Berkolaborasi Dalam ‘Dream Glow’
Music News

BTS Ajak Charli XCX Berkolaborasi Dalam ‘Dream Glow’ 

Kesibukan Charli XCX memang tidak terbendung lagi di tahun 2019 ini. Selepas kolaborasi bersama Lizzo dalam ‘Blame It On Your Love’ dan juga duo Herve Pagez dan Diplo dalam ‘Spicy’, kini ia menyusulnya dengan kolaborasi lain. Kali ini tidak tanggung-tanggung bersama dengan tiga anggota BTS, Jin, Jimin dan Jungkook, dalam single berjudul ‘Dream Glow’.

Diproduseri oleh Stargate, ‘Dream Glow’ merupakan satu dari beberapa lagu yang akan dirilis BTS sebelum perilisan game “BTS World” pada tanggal 25 Juni. Lagu-lagu baru ini akan bertugas sebagai soundtrack untuk game tersebut dan menjadi proyek pertama boyband asal Korsel ini selepas album #1 mereka, “MAP OF THE SOUL: PERSONA”.

Karena ini Stargate dan Charli XCX yang kita bicarakan, maka jelas ‘Dream Glow’ adalah sebuah bop electropop yang catchy dan seru. Menariknya secara lirik dihadirkan dalam dua bahasa, yaitu Inggris dan Korea, tentu saja. Charli bertugas membuka lagu sebelum kemudian trio BTS tadi menyusulnya dengan tak kalah antusias.

Sejauh ini ‘Dream Glow’ sudah duduk di posisi #2 iTunes Amerika Serikat. Kalau konsisten dalam meraih unduhan dan streaming, boleh jadi akan debut dengan posisi kuat di Billboard Hot 100. Dengar lagunya di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply