Trending News

Blog Post

BTS Hadirkan ‘Heartbeat’ dari Album Soundtrack Game BTS World
Music News

BTS Hadirkan ‘Heartbeat’ dari Album Soundtrack Game BTS World 

Big Hit Entertainment dan Net Marble telah merilis versi lengkap dari game BTS World. Namun ada yang spesial di tanggal 28 Juni 2019 ini, karena Big Hit Entertainment dan BTS merilis soundtrack album dari game BTS World.

Nggak Cuma merilis album fisik dan digitalnya, rupanya Big Hit Entertainment memberikan kejutan bagi ARMY. Lewat official Youtube Channel BTS World Official, Big Hit Entertainment merilis music video dari lagu “Heartbeat” yang merupakan lagu utama di album “BTS World Soundtrack”.

Musik Video yang Menggambarkan BTS Sebelum Menjadi Idol

Sebelumnya, ARMY sendiri sudah bisa mendengarkan lagu “Heartbeat” saat memainkan game. Namun, tampaknya sedikit berbeda emosi yang didapat ketika melihat music video dari lagu ini. Pada music video terdapat potongan adegan para member BTS sebelum menjadi seorang idol. Adegan-adegan tersebut terasa pas dengan lirik dan lagu “Heartbeat” sehingga emosi yang disampaikan pun terasa lebih mendalam.

Lirik Mendalam yang Ditujukan untuk ARMY

Lirik dari “Heartbeat” sendiri memiliki arti yang sangat mendalam, dalam lirik tersebut BTS seakan mengikat ARMY menjadi satu bagian dengan mereka. BTS seakan menyiratkan jika awal yang mereka lalui tidaklah mudah untuk menjadi seperti saat ini. Namun semuanya mulai berubah karena BTS memiliki kekuatan yang diberikan oleh ARMY untuk melalui kesulitan.

Aransemen dan Produksi lagu oleh DJ Swivel

Lagu bergenre pop yang dikemas dengan sedikit hentakan rock ini rupanya mendapat campur tangan dari seorang yang luar biasa di industri musik dunia. Yaps, DJ Swivel adalah sosok dibalik layar dari lagu yang menyentuh ini. DJ Swivel sendiri pernah memenangi penghargaan Grammy, sosoknya sebagai produser, mixer dan penulis lagu tak perlu diragukan lagi. Sebelumnya, DJ Swivel juga terlibat dalam pembuatan “Euphoria” versi remix BTS Festa.

Album berisi total 14 track lagu

Album “BTS World Soundtrack” berisi 14 lagu, tak semuanya dalam bentuk lagu yang full namun juga berisi backsound theme yang digunakan pada game. Selain “Heartbeat, 3 lagu unit yang dirilis sebelumnya yakni “Dream Glow”, “A Brand New Day” dan “All Night” juga masuk dalam album ini. Sempat sold out diaplikasi pembelian Weply, namun kini album tersebut bisa dibeli kembali.

Artikel ini pertama kali tayang di daebaknews.co

Related posts

Leave a Reply