Trending News

Blog Post

Carrie Underwood Terancam Terjerat Masalah Hukum Gara-Gara Lagu Tema “Sunday Night Football”
Music News

Carrie Underwood Terancam Terjerat Masalah Hukum Gara-Gara Lagu Tema “Sunday Night Football” 

Plagiarisme biasanya adalah masalah yang menyeret seorang penyanyi/musisi ke meja hukum. Dan kasus yang sama sepertinya juga akan menjerat sang diva country, Carrie Underwood. Ia terancam akan dituntut ke pengadilan gara-gara lagu tema acara “Sunday Night Football” yang berjudul ‘Game On’.

Heidi Merrill, yang sukses berkat lagu bertema olah gara, ‘Cornhusker Strong’ di tahun 2015, adalah nama yang mengajukan tuntutan hukum kepada Carrie, dengan tuduhan merekam sebuah lagu yang diberikannya pada sang produser Carrie tanpa seizin dirinya.

Dalam berkas hukum yang didapat oleh TMZ, Merrill mengklaim jika ia pernah menawarkan Carrie ‘Game On’ versi dirinya kepada produsernya yang bernama Mark Bright, di sebuah acara di Nashville, Tennessee, di bulan Agustus 2017, dan bertanya apakah sang mantan American Idol tertarik merekam lagunya. Mark awalnya tertarik, namun kemudian memberitahu Merrill jika Carrie tidak berminat pada lagunya.

Oleh karenanya ia merasa sangat terkejut saat Carrie kemudian membawakan lagunya sebagai tema untuk “Sunday Night Football”. Kini Merrill tidak hanya menuntut Carrie dan Mark, namun juga para petinggi di stasiun televisi NBC dan juga National Football League dengan tuduhan pelanggaran hak cipta.

Related posts

Leave a Reply