Céline Dion Luncurkan Versi Studio 'Flying On My Own'

Oleh: admincd - 30 Jun 2019

Saat mengakhiri residensi Las Vegasnya yang telah berlangsung selama 16 tahun lamanya, Céline Dion memberi kejutan dengan membawakan sebuah lagu baru berjudul 'Flying On My Own'. Dan kini Céline sudah berbaik hati dengan merilis versi studionya, plus bonus remix dari Dave Audé.

Versi studio untuk 'Flying On My Own' tidak berbeda jauh dari versi live-nya, sebuah track club anthem yang menghadirkan sang diva pop berusia 51 tahun dalam dentum beat dance catchy dan dibungkus dengan pop melodik, tentu saja. Meski begitu, tetap saja sajian utama dari lagu adalah vokal istimewa Céline.

Sedang remix yang digubah oleh Dave agak mengingatkan akan gaya dance era awal 2000-an, yang tentunya menjadi variasi tersendiri dari versi orisinal yang lebih kekinian.

Ditulis Jörgen Elofsson, Liz Rodrigues dan Anton Mårtensson, 'Flying On My Own' merupakan single andalan Céline untuk album berbahasa Inggris ke-12 miliknya. Sepertinya Céline berniat untuk mengubah tempo dalam albumnya dengan mengusung dance seperti 'Flying On My Own'. Tapi rasa-rasanya ia tidak akan meninggalkan power ballad kekuatannya begitu saja.

admincd
More from Creative Disc