Quantcast

Chris Brown & Drake Akhiri Permusuhan Dengan Merilis Single ‘No Guidance’

By - 2 months ago in Music News

Akhirnya Chris Brown dan Drake melupakan permusuhan mereka yang terjalin semenjak tahun 2012 yang disebabkan oleh rasa cinta masing-masing kepada Rihanna. Dibuktikan dengan dirilisnya single kolaboratif mereka, ‘No Guidance’, pada Sabtu, 8 Juni lalu. Single diambil dari album mendatang milik Brown, “Indigo”.

Semenjak kisruh, Brown dan Drake sudah terlibat dalam perkelahian di bar, saling serang di media sosial dan tentunya saling sindir melalui lirik lagu mereka. Seorang promotor tinju bahkan sempat menawarkan masing-masing $1 juta untuk menyelesaikan masalah mereka di ring tinju.

Namun kini rupanya hal tersebut sudah menjadi masa lalu. Gelagatnya sudah muncul semenjak Drake mengajak Brown di konsernya di Los Angeles di akhir tahun lalu. Dan kini semakin resmi tentu saja dengan dirilisnya ‘No Guidance’.

Ini merupakan kali pertama Breezy dan Drizzy tampil bersama dalam sebuah lagu setelah lima tahun lamanya. Terakhir kali mereka bersanding dalam sebuah lagu adalah ‘Only’ milik Nicki Minaj di tahun 2014 lalu.

Love Film. Love Books. Love Music. And Everything in Between.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

New Release Video | August 18, 2019 By

New Release Video: 17 Aug 2019

Music News | August 17, 2019 By

Juri “Songland”, Macklemore Ajak Kontestan IRO, Bawakan Karyanya, ‘Shadows’

Music News | By

Daya Sumbang Lagu Untuk Soundtrack “13 Reasons Why” Musim 3 Dengan ‘Keeping It In The Dark’