Daya Berkontribusi Untuk Film "Late Night" Dengan Lagu Tulisan Diane Warren, 'Forward Motion'

Oleh: admincd - 06 Jun 2019

Selepas sukses dengan 'Insomnia', yang merupakan ajang comeback-nya, Daya kembali lagi dengan sebuah lagu baru, 'Forward Motion'. Menariknya ada penulis lagu legendaris, Diane Warren, yang membantu. Lagu merupakan kontribusi Daya untuk soundtrack film komedi "Late Night" yang dibintangi Mindy Kaling dan Emma Thompson.

Meski sebenarnya 'Forward Motion' bisa dikatakan sebagai sebuah balada emosional ala Warren, namun di tangan Daya ia menjadi sebuah bop yang dibungkus dengan tropical yang akhir-akhir ini memang kerap dibawakannya.

Hasilnya sebuah anthem yang catchy namun juga kontemplasi. Di dalamnya kita bisa mendengar Daya bernyanyi dengan lirik seperti, “Don’t let the negative ever get in your way / Don’t let it mess up your life, don’t let it fuck up your day / Gotta keep going. Keep moving in forward motion."

Daya menyebutkan senang bisa terlibat dalam lagu sekaligus merasa terhormat membawakan lagu tulisan Warren. Apalagi lagunya tentang merayakan kalangan perempuan sehingga ia merasa lebih bangga lagi.

admincd
More from Creative Disc