Difilmkan Di Manila, Lauv Luncurkan Video Musik Untuk Single Barunya, 'Sad Forever'

Oleh: admincd - 04 Jun 2019

Lauv baru saja merilis video musik untuk single barunya, 'Sad Forever'. Menariknya video difilmkan di konsernya yang berlangsung di Manila, FIlipina, di awal bulan Mei lalu.

'Sad Forever' sendiri adalah sebuah lagu pengakuan Lauv tentang perjuangannya melawan depresi, yang selesai dikerjakannya saat terbang menuju Filipina. Di dalamnya kita bisa mendengar Lauv yang bernyanyi dengan versalitas vokalnya yang melantun lembut tapi rapuh dan kemudian tegar di jelang akhir, sementara ketukan beat-nya catchy mengantar.

Klipnya sendiri memperlihatkan bintang asal Amerika ini tepat di tengah stadium di mana konsernya berlangsung, sementara kumpulan fans mengerubunginya. Kemudian Lauv dengan ekspresif membawakan lagunya, sementara ada barisan teks di layar yang memberi informasi tentang depresi dan bagaimana menyikapinya.

Keuntungan yang didapat dari 'Sad Forever' sendiri akan disalurkan kepada organisasi kesehatan mentan di dunia, termasuk di Cebu, Filipina, Wellbeing Cluster, yang berjuang untuk menghapus stigma tentang depresi.

admincd
More from Creative Disc